Friday, December 14, 2012

Ketikan Hatiku






Aku  tak pernah tau kapan aku akan jatuh cinta lagi, kadang aku benci cinta dan entah mengapa aku membencinya .mendengar kata cinta pun membuatku bosan  pernah ku mengenal cinta. Tetapi pernah juga aku menangis karnanya. Bukan aku tak percaya keajaiban ,tapi yang aku ragukan hanya kesetiaannya. Cinta pertama, membuatku takut akan cinta sejati . aku tak pernah membayangkan sakit, tetapi inilah yang terjadi . Mencintai cinta membuat kita bertekluk lutut dihadapannya, ketika memandangnya pun aku tak kuasa meneteskan air mata ini . Ingin rasanya memeluknya , tetapi tangan ini tak sanggup untuk menjangkaunnya. Ketika cinta menghilang ,bukan mereka yang bersedih ,tetapi hatilah yang menangis. Menangis karena cintannya telah pergi. Aku tak sekuat cahaya diluar sana yang terpancar ketika pagi hari. Aku hanyalah hati yang tak tau kapan akan melangkah melewati desiran angin ini. Bulan berkata malam, dan matahari berkata siang. Aku lemah bukan berarti aku takut, aku hanya tak ingin kecewa dengan kenyataan ini. Aku senang melihat orang bahagia, apalagi menemukan cinta mereka. Aku tertinggal jauh, dan mereka selalu mempertannyakanku. Cinta pun juga tak seputih kapas yang selalu bersih, cinta juga dapat membuatku bersedih ketika dia selalu menjauh seiring berjalannya waktu. Bukan aku kecewa, aku hanya ingin semua orang tau . bahwa cinta yang sesungguhnya ada dalam diri mereka masing –masing . mencintai Tuhan itu kekal dan mencintai sesama manusia itu mutlak adanya. Jika hujan turun , aku selalu berfikir , beginilah cinta , selalu membuat kerumitan dan kebahagiaan . tetapi orang yang menemukan cinta itu selalu tersenyum , meskipun cinta itu bukan dari kekasihnya atau pun pacarnya . cinta juga tau bagaimana caranya berterima kasih. Cinta itu bukan paksaan semata, cinta datang dari mata turun ke hati .. dari tatapan kedua matannya, dan jatuh tepat di lubuk hatinnya. Jika orang tau doa ku , pasti mereka juga tau isi hatiku. Tapi terkadang mereka salah menilaiku. Cinta itu juga hak kita , hak memilih siapa yang akan kita cintai. Bukan hak bolehkah aku mencintainnya , makany , Janganlah takut jatuh cinta. Tetapi kebanyakan orang yang mengenal cinta itu  akan selalu mencoba hal baru.. tidak dengan aku, aku hanya cewek biasa yang hanya melihat cinta ,tetapi tanpa pernah mendapatkannya . tetapi aku tak pernah menyesal dengan semua itu . aku yakin dengan tuhan . bahwa kelak cinta sejatiku akan datang dengan sendirinya.. menatapku dengan kedua matanya , dan malu berhadapan denganku. Dan aku pun begitu. Aku yakin ini pasti akan terjadi.

THE END

No comments:

Post a Comment