Saturday, December 15, 2012

Ketika Aku Terjatuh







Ketika aku terjatuh aku tak pernah lupa bagaimna caranya bangkit, yang aku tau ketika hatiku menanggis aku hanya diam . 
Diam karena aku tak tau ,bagaimna dan apa yang harus aku lakukan. 
Mimpiku ketika bersamamu ,hanya akan menjadi sebuah mimpi belaka.
Aku hanya kecewa mengapa kau ,menjahuiku seperti ini. 
Aku pergi bukan berarti aku akan meninggalkanmu , dan berhenti memikirkanmu hanya saja aku hanya ingin melihatmu bahagia dengan orang lain. 
Meskipun hatiku menangis melihatmu bersamanya. 
Aku pun juga tak boleh egois , 
karna aku tau pasti kau akan mengerti seiring berjalannya waktu . 
Bukan aku yang pergi, 
hanya waktulah yang memisahkan kita berdua.
Jika kau sekarang bahagia bersama orang lain , aku hanya ingin kau tau kalau pada akhirnya akan aku simpan kisah cintaku ini tanpa pernah kau tau, bahwa cinta ini akan kusimpan dalam lubuk hatiku yang terdalam .
Kuisi kekosongan hidupku ini dengan Tuhan , bukan dengan beberapa laki-laki yang pada umumnya dilakukan orang-orang diluar sana .
Karna aku tau , Tuhan hanya mencintai orang-orang yang dekat dengannya.

Hatiku tak  seperti kapas yang lembut setiap kali kau sakiti,
hatiku tak sejernih air ketika kau keruhkan, 
turunnya hujan mmbuat dinginya bumi ini , 
tetapi turunnya air mata ku, membuat dinginnya hatiku karena panasnya aku mncintaimu.
Engkau bagaikan bintang yang hanya bisa aku lihat dari kejahuan, 
engkau bagaikan cahaya yang menyinariku tanpa bisa aku sentuh. 
Cinta membuat aku seperti orang bodoh , yang aku tau aku hanya
aku  jatuh cinta kepadamu .
Inginku mendapatkanmu adalah mimpiku, 
keindahan disisimu adalah kebahagiaan ku, 
aku memang tak sesempurna mereka diluar sana yang engkau pilih, 
tetapi aku mempunyai cinta yang tulus dari dasar hatiku untukmu .
setiap kali aku meraskan sakitnya hati ini, aku hanya bisa tersenyum ,
aku mencoba melupakan semua perasaanku untuk melihatmu bahagia,
tak spantasnya aku mncintaimu sampai begini .
Yang aku tau aku mencintaimu ,karena aku memberikan dan oleh itu aku tak pernah meminta untuk engkau kembalikan .
Mimpiku untuk selalu di dekatmu hanya akn berbentuk mimpii saja tanpa pernah kau wujudkan .
Aku ,tak mau menjadi penghalang cintamu di suatu hari nanti, aku tak pernah tau kapan kebahagiaanku akan bersamamu.
Beginilah akhir cintaku bersamamu ......

No comments:

Post a Comment